Blogger news

Pages

Kamis, 24 Januari 2013

Gambar Maulid Nabi Muhammad SAW "Ucapan Perayaan"

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEje7XWfvMxGaWCyzTcP0us5Rg7M46_UldXSgE3VgryTrYck0ooLCc5VFzXzEC0Xapb9H5pzKIldau9_LwRcFSCeVRL4h-g7aJpKvHH9ERubPOb8m0SNJ16K4ZyBN_SNj9BnGxL-GuHzx7w/s1600/muhammad-saw-3.jpg
Masyarakat muslim di Indonesia umumnya menyambut Maulid Nabi dengan mengadakan perayaan-perayaan keagamaan seperti pembacaan shalawat nabi, pembacaan syair Barzanji dan pengajian. Menurut penanggalan Jawa bulan Rabiul Awal disebut bulan Mulud, dan acara Muludan juga dirayakan dengan perayaan dan permainan gamelan Sekaten.

Maulid Nabi Muhammad SAW kadang-kadang Maulid Nabi atau Maulud saja (bahasa Arab: مولد النبي‎, mawlid an-nabī), adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW, yang di Indonesia perayaannya jatuh pada setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah. Kata maulid atau milad dalam bahasa Arab berarti hari lahir. Perayaan Maulid Nabi merupakan tradisi yang berkembang di masyarakat Islam jauh setelah Nabi Muhammad wafat. Secara subtansi, peringatan ini adalah ekspresi kegembiraan dan penghormatan kepada Nabi Muhammad.

Gambar-gambar utnuk ucapan maulid nabi Muhammad SAW, Kaligrafi nabi muhammad yang bisa anda edit sendiri untuk menulis ucapan maulid nabi atau biasa disebut dengan mauludan :
I Love Muhammadh
Kaligrafi Muhammad
Kaligrafi Muhammad SAW


Gambar masjid yang bisa di edit untuk ucapan maulid nabi

Kaligrafi tulisan muhammad


Ucapa Happy Maulid
Gambar ucapan maulid nabi muhammad Saw

0 komentar:

Posting Komentar

About ME

Foto Saya
Parepare, Sulawesi Selatan, Indonesia
Perkenalkan Nama saya Muhammad Ainun Anwar . TTL : Parepare, 7 Juni 2000. Saya Bersekolah Di SMA NEGERI 1 PAREPARE dan aktif berorganisasi yaitu Ambalan Pramuka . saya juga merupakan salah satu anggota dari PURNA BAKTI HANUN SCOUT SMP NEGERI 4 Parepare '' Saya tidak di lahirkan dengan otak yang cerdas, saya memerlukan waktu yang lebih lama untuk memahami sesuatu di bandingkan dengan otak manusia pada umum nya :( ''