Blogger news

Pages

Jumat, 11 Juli 2014

Kata Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1435 H



Ramadhan 1435 H.  Tak terasa waktu bergulir kian cepat. hari yang di nanti menyambut datangnya bulan yang penuh berkah, bulan yang selalu dinanti-nanti oleh semua umat muslim di dunia. bulan yang penuh pengampunan untuk mengapus dosa dan menahan hawa nafsu selama satu bulan lamanya.



ramadhan memang bulan istimewa. bulan penuh makna, hikmah dan "keajaiban".  semua itu regular tidak terdapat pada bulan yang berbaring. sehingga ramadhan diberi julukan sebagai sayyidus syuhur atau penghulunya bulan. tidak heran, karena di dalam, bulan suci itu terkandung kedalaman makna spiritual maupun sosial.

makna untuk menyatukan  lahiriyah & bathiniyah, material dan spiritual, tidak lupa dengan dua aspek lainnya yaitu duniawi dan ukhrawi. sehingga segala aktifitas di dalamnya memiliki keistimewaan tersendiri dibanding artikel baru bulan-bulan selainnya. wajar kalau rasulullah saw., para sahabat, dan orang  saleh terdahulu senantiasa menjadikan ramadhan sebagai momen untuk 'mengeruk' sebanyak-banyaknya keuntungan pahala semakin meningkatkan kualitas maupun kuantitas ibadah.

Berikut di bawah ini ada beberapa pilihan kata kata ucapan ramadhan 1435 H yang bisa anda contek agar dapat di kirim lewat bbm atau sms kepada teman saudara anda sekalian.
1 tahun tak terasa Ramadhan pun telah kembali mendatangi kita Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini Marhaban yaa Ramadhan 1435 H, Selamat menunaikan ibadah puasa
Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci ramadhan ini dapat di maafkan, selamat menunaikan ibadah puasa. Maafin yee.. di bulan puasa ini , and satu pesen gw puasanya jangan bolong-bolong yahh..marhaban ya ramadhan 1435.
Marhaban ya Ramadhan, semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah) mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum) serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah) serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat) Selamat menjalankan Ibada Puasa........
Setetes Embun di Pagi hari Jatuh di atas Bunga Melati Inilah waktunya untuk perbaiki diri Di Bulan yang suci ini Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga kita semua bisa diberkahi oleh Bulan yang mahrifah ini..Amiin..
Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga Saatnya mensyukuri indahnya kemurahanNya Saatnya memahami makna pensucian diri bersama kita leburkan kekhilafan, dengan shaum mempertemukan kita dengan Keagungan Lailatul Qadar dan kita semua menjadi pilihanNya u ntuk dikabulkan do’a - do’a dan kembali menjadi fitrah”
Marhaban ya ramadhan..bln suci kembali tiba.. saat tepat menyucikan diri dari segala dosa.. tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan.
Sebelum lidah keluh, sebelum hati keabali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms & sebelum semua operator sibuk.. MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Maafin yaks !
Bila ada langkah membekas lara Ada kata merangkai dusta Ada tingkah menoreh luka Mohon maaf lahir dan bathin Selamat hari raya Idul Fitri 1435 H
Sebelum takbir berkumandang Sebelum ajal menjemput Sebelum jaringan over load Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

0 komentar:

Posting Komentar

About ME

Foto Saya
Parepare, Sulawesi Selatan, Indonesia
Perkenalkan Nama saya Muhammad Ainun Anwar . TTL : Parepare, 7 Juni 2000. Saya Bersekolah Di SMA NEGERI 1 PAREPARE dan aktif berorganisasi yaitu Ambalan Pramuka . saya juga merupakan salah satu anggota dari PURNA BAKTI HANUN SCOUT SMP NEGERI 4 Parepare '' Saya tidak di lahirkan dengan otak yang cerdas, saya memerlukan waktu yang lebih lama untuk memahami sesuatu di bandingkan dengan otak manusia pada umum nya :( ''